Jessica Mila Beberkan 4 Trik Hemat Perayaan Akhir Tahun dengan Penawaran Terbaik ShopeePay

Jessica Mila sadar banyak orang yang sama seperti dirinya alias suka khawatir untuk belanja terlalu banyak di akhir tahun ini.

Jessica Mila Beberkan 4 Trik Hemat Perayaan Akhir Tahun dengan Penawaran Terbaik ShopeePay

SOLOPOS.COM - Jessica Mila

Solopos.com, JAKARTA — Walau malang melintang di dunia entertainment yang serba up to date, aktris cantik Jessica Mila atau yang akrab disapa Mila, mengaku bahwa dirinya memegang teguh prinsip hemat sebagai gaya hidup.

Di tengah kariernya yang sedang melejit, Jessica Mila justru semakin terdorong untuk tidak boros dan menjaga kondisi keuangannya agar tetap sehat sebagai bekal masa depan.

Namun begitu, Mila tetap menekankan life balance, di mana ia berhemat namun harus tetap bisa enjoy menjalani hidup. Salah satunya adalah kebiasaan yang ternyata sering ia lakukan di momen akhir tahun seperti sekarang ini. Prinsipnya, akhir tahun merupakan titik untuk merayakan semua kerja keras dan pencapaian yang telah diraih selama satu tahun.

Untuk itu, ia selalu menutup tahun dengan memberikan reward pada diri sendiri dan juga seluruh support-system yang telah mendukungnya selama ini. Tapi, untuk melakukan hal tersebut gak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ternyata, Mila punya jurus hemat yang jitu.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Para Seleb Ini Ogah Boros Beli Barang Bermerek

Pada acara live streaming bersama @shopeepay_id hari Kamis (9/12/2021) lalu, Jessica Mila membeberkan sederet trik yang ampuh membantunya berhemat.

“Masyarakat mungkin melihatnya kalau hidup di dunia entertainment itu pasti hedon alias boros. Tapi sebenarnya aku itu selalu cari cara supaya bisa senang-senang, beli barang yang jadi wishlist aku, traktir teman dan keluarga, tapi tetap hemat. Nah, mungkin banyak juga nih teman-teman yang suka susah kontrol tabungan terus jadinya malah rongseng sendiri. Aku kasih tahu rahasianya, nih. Kebetulan banget lagi ada pesta promo seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang jadi salah satu jurus ninja aku,” ujar Jessica Mila.

Jessica Mila x shopeepay
Jessica Mila (bawah) bagikan tips berhemat di akhir tahun
pada sesi IG Live bersama @shopeepay_id.

Pada akhir tahun ini, Jessica Mila sadar banyak orang yang sama seperti dirinya alias suka khawatir untuk belanja terlalu banyak di akhir tahun ini. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak empat trik ala Jessica Mila agar lebih hemat tapi tetap bisa enjoy di momen akhir tahun:

Hemat ketat boleh, tapi jangan lupa alokasi budget untuk hiburan

Ini salah satu rahasia mengapa Jessica Mila selalu tampil segar dan happy. Dengan prinsip life balance-nya, Mila tidak pernah melupakan budget untuk hiburan. Beberapa di antara kamu mungkin sudah memiliki anggaran untuk kebutuhan primer, seperti kebutuhan rumah tangga, transportasi, makan dan minum, dan sebagainya.

Namun, terkadang kita lupa untuk menyisihkan budget untuk kebutuhan lifestyle atau entertainment. Padahal hal tersebut penting, lho. Kamu bisa menyisihkan hingga 30% dari total budget bulanan kamu. ??Mau staycation? Belanja online? Beli skincare? Jajan boba? Atau langganan aplikasi streaming film?

Baca Juga: 4 Tren di Tahun 2021 Ini, Bisa Bikin Kamu Tambah Cuan

Apa pun yang bikin kamu senang bisa diwujudkan dengan porsi ini. Yang penting, gunakan alokasi budget sesuai dengan kondisi keuangan kamu, ya!

Kualitas terbaik dengan harga yang paling terjangkau

Mungkin kamu sudah familier dengan trik simpel satu ini, yaitu mencari penawaran harga terbaik tanpa mengurangi kualitas dari produknya. Tidak semua produk berkualitas tinggi itu harus mahal, lho!

Dengan menerapkan metode ini, kamu dapat melihat dan membandingkan nilai serta kualitas antara dua atau lebih barang dari merek yang berbeda. Cara ini pun akan membantumu untuk mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan budget-mu.

Kalau bisa dapat barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah, pasti akan memberikan kepuasan tersendiri, bukan? Yuk, jadi pembeli yang cerdas agar kamu bisa semakin untung ketika berbelanja.

Tenang dan kasih jeda waktu saat berbelanja

Salah satu cara yang dilakukan Jessica Mila untuk mencegah sifat impulsif adalah dengan memberikan jeda waktu untuk berpikir. Dengan cara ini, kamu bisa meluangkan waktu untuk berpikir barang mana yang menjadi prioritas untuk kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca Juga: 6 Tipe Pekerja Kantoran aaat Momen Gajian, Mana yang Kamu Banget?

Sering kali, kita malah terjebak dalam sifat impulsif saat membeli barang yang ternyata tidak terlalu dibutuhkan. Jadi, ambil catatanmu dan buat daftar barang belanjaan dari yang paling kamu butuhkan.

Berburu promo biar tambah untung

Sebagai pengguna setia ShopeePay, trik satu ini selalu jadi andalan Mila saat jajan dan belanja, yaitu rajin cek Instagram @shopeepay_id untuk melihat info promo-promo menarik. Untuk mendapatkan promo yang lebih cuan, Mila biasanya memanfaatkan momen pesta promo tanggal cantik, seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang hadir dengan beragam penawaran menarik.

Jessica Mila mengaku bahwa dirinya sangat menantikan tanggal 12 Desember nanti, karena promo puncak ShopeePay 12.12 Birthday Deals pastinya akan lebih meriah. Mulai dari ShopeePay Deals Rp1, Indomaret Murah Rp1 dan Flash Sale Rp1. Promo tersebut dapat digunakan di ratusan merchants favorit, termasuk TEGUK, Sour Sally, Aunty Anne’s, Alodokter, Gildak, Bakerzin, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: ShopeePay 12.12 Birthday Deals Hadir Rayakan Pencapaian UMKM di 2021

“Aku selalu nunggu promo di tanggal cantik tiap bulannya buat beli barang yang ada di wishlist dan pastinya borong jajanan favorit aku. Strategi ini paling jitu, sih, karena lumayan banget jadi bisa tetap happy tapi kantong gak bolong. Apalagi promo puncak ShopeePay 12.12 Birthday Deals nanti, udah aku tandain tanggal 12 Desember di kalender biar gak ketinggalan kemeriahan promonya. Gak sabar mau traktir semua keluarga dan sahabat aku untuk merayakan akhir tahun ini,” ujar Mila.

Itulah empat trik dari Jessica Mila supaya bisa tetap hemat sembari menikmati momen akhir tahun dengan meriah. Agar kamu gak ketinggalan berbagai kemeriahan yang dihadirkan ShopeePay 12.12 Birthday Deals, ikuti terus media sosial ShopeePay dan cari tahu beragam promo seru lebih lanjut di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Profil Wanda Hara yang Dihujat Gegara Bercadar di Kajian Hanan Attaki

Inilah profil selebgram Wanda Hara yang dihujat warganet gegara tampil bercadar di kajian Ustaz Hanan Attaki.

Walah, Tiket Tambahan Konser Sheila On 7 juga Sudah Habis

Tiket tambahan untuk konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" yang akan diadakan di beberapa kota sudah habis terjual.

Tur Dunia TXT akan Mampir ke Indonesia 2 Oktober 2024

Grup idola asal Korea Selatan Tomorrow X Together atau TXT akan menggelar konser di Indonesia 2 Oktober 2024. Rangkaian konser tur dunia ketiga mereka itu bertajuk "Tomorrow X Together World Tour Act : Promise”

Lagu dan Album Jimin BTS Duduki Peringkat Teratas iTunes

Lagu berjudul Who dari album solo terbaru Jimin BTS bertengger di peringkat teratas tangga lagu iTunes di banyak negara.

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting, Drama Komedi Dibintangi Raditya Dika

Berikut terdapat sinopsis film Catatan Harian Menantu Sinting yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 18 Juli 2024.

Mengecek Kapan Jadwal Tayang Deadpool & Wolveriev Tayang di Bioskop Indonesia

Berikut terdapat kapan jadwal film superhero Deadpool & Wolverine di bioskop Indonesia

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/7/2024): Banyak Film Seru Tayang di Akhir Pekan

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (20/7/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Angin Rindu - Rony Parulian

Berikut terdapat lirik lagu Angin Rindu dari Rony Parulian, yang baru saja dirilis di Youtube pada Jumat (19/7/2024).

Tayang di Bioskop Online, Saksikan Aksi Rio Dewanto di Film 13 Bom di Jakarta

Setelah sukses besar di bioskop pada Desember 2023, kini film "13 Bom di Jakarta" dapat dinikmati oleh penonton secara online di Bioskop Online, platform OTT lokal terkemuka, pada 24 Juni 2024.

Jimin BTS akan Nyanyikan "Who” di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Jimin BTS akan membawakan lagu "Who” di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Film “Gundik”, Simbol Kesuksesan. Libatkan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Film baru garapan sutradara Anggy Umbara berjudul "Gundik" melibatkan aktris Luna Maya dan aktor Maxime Bouttier.

Jago Kandang akan Hadir di SMKN 24 Jakarta!

Kali ini Jago Kandang akan kembali hadir dengan episode seru yang tentunya akan menampilkan para selebriti Tanah Air unjuk kebolehannya di berbagai cabang olahraga dengan para siswa-siswa sekolah.

2023, Karya Artis Indonesia Didengar 5,1 Miliar Kali di Spotify

Laporan Loud & Clear menunjukkan bahwa artis Indonesia telah ditemukan sebanyak 5,1 miliar kali oleh pendengar baru di platform tersebut sepanjang tahun 2023.

Tiket Ditambah, Lokasi Konser Sheila On 7 juga Dipindah

Promotor konser Sheila On 7 menambah kuota tiket di Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Apes, Rumah Rapper Drake di Toronto Kena Banjir

Rumah mewah rapper Drake di Toronto, Kanada terendam banjir parah menyusul badai yang melanda kawasan tersebut.

Lelah, Adele Ingin Istirahat Bermusik  

Penyanyi asal Inggris, Adele mengungkapkan bahwa ia akan beristirahat dalam bermusik setelah pertunjukan residensi di Las Vegas, Amerika Serikat, dan Munich, Jerman.

Mengharukan, Aktor Nam Yoon-su Donorkan Ginjalnya untuk Ayah

Aktor asal Korea Selatan Nam Yoon-su telah pulih setelah menjalani operasi transplantasi ginjalnya yang ia persembahkan untuk sang ayah.

Sinopsis Film “Pusaka” yang akan Mulai Tayang 18 Juli

Film “Pusaka” akan tayang di bioskop mulai Kamis (18/7/2024).

Film "Tak Kenal Maka Taaruf" Segera Dirilis

Film "Tak Kenal Maka Taaruf" segera dirilis.

Zerobaseone akan Sapa Penggemar Indonesia 26 Oktober 2024

Grup idola asal Korea Selatan, Zerobaseone akan menyapa penggemar di Indonesia lewat konser 26 Oktober 2024.

Pakai Ganja, Wiz Khalifa Ditangkap saat Manggung di Rumania

Wiz Khalifa, penyanyi rap asal Amerika Serikat (AS) ditangkap karena kepemilikan ganja saat tampil dalam sebuah festival musik di Rumania pada akhir pekan.

Wow, Pendapatan Waralaba "Despicable Me" di Box Office Global Capai USD5 Miliar

Film "Despicable Me 4" dari Illumination dan Universal Pictures telah membantu waralaba Despicable Me/Minions menjadi waralaba animasi pertama yang berhasil meraup USD5 miliar di box office global.

Saat Ardhito Pramono Berjuang Demi Cinta, Bertahan Meski Dikelilingi Ketegangan

Film 13 Bom di Jakarta dapat diakses dengan harga Rp25.000 melalui website resmi Bioskop Online di www.bioskoponline.com atau dengan mengunduh aplikasi Bioskop Online yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Shannen Doherty, Pemeran Brenda Walsh di “Beverly Hills, 90210” Meninggal Dunia

Aktris Shannen Doherty, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara. Doherty merupakan pemeran Brenda Walsh dalam serial televisi populer "Beverly Hills, 90210".

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (13/7/2024): Banyak Film Keren yang Tayang

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (13/7/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Apik - Gilga Sahid feat Happy Asmara

Berikut terdapat lirik lagu Apik dari Gilga Sahid feat Happy Asmara, yang baru saja dirilis di Youtube pada Jumat (5/7/2024).

Michael Wong akan Konser di Surabaya, Ini Harga Tiketnya

Michael Wong, penyanyi pop mandarin asal Malaysia akan konser "Lonely Planet Concert Tour 2.0" di Surabaya.

Proyek "Minions 3" akan Dirilis, Tayang 3 Tahun Lagi

Universal Pictures dan Illumination mengumumkan film terbaru jajaran waralaba animasi "Despicable Me" bertajuk "Minions 3" akan dirilis.

Valdy Marshall Siap Gebrak Musro The Sunan Hotel Solo di Gembira Lokal Vol. 3

Acara Gembira Lokal Vol. 3 yang menampilkan Valdy Marshall akan digelar Sabtu (13/7/2024) pukul 21.00 WIB, di Musro The Sunan Hotel Solo.

Moon Ga-young dan Choi Hyun-wook akan Duet di Drama "Black Salt Dragon”

Aktor dan aktris asal Korea Selatan, Moon Ga-young dan Choi Hyun-wook akan membintangi drama romantis terbaru "Black Salt Dragon” atau juga dikenal dengan judul “He's the Black Dragon”.

HUT ke-20, Gabriel Prince Rilis Single “Sunday”

Di usianya yang ke-20 tahun, pada 7 Juli 2024, Gabriel Prince merilis single terbarunya berjudul “Sunday”.

10 Film Marvel Termahal, Habiskan Anggaran Triliunan Rupiah

Berikut 10 film MCU dengan anggaran termahal.

Audisi Indonesian Idol XIII 2024 Digelar di Solo 14 Juli Nanti, Yuk Daftar!

Audisi Indonesian Idol di Kota Solo akan dilaksanakan Minggu (14/7/2024) dan berlokasi di Ndalem Jayakusuman.

Anggun C Sasmi Konser 28 Juli, Masih Ada Tiket VIP dan Tribune

Penyanyi Anggun C Sasmi akan menggelar konser "#enchantingANGGUN" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 28 Juli 2024. Tiket konser kelas VIP dan Tribune masih dapat dibeli melalui loket.com.

Jelang Konser "Tunggu Aku Di", Sheila On 7 Mulai Jalani Latihan

Menjelang konser di 5 kota, Sheila On 7 mulai menjalani latihan.

Segini Kekayaan Bruce Willis yang Kini Mengidap Demensia

Berikut ini kekayaan Bruce Willis yang kini mengidap demensia.

Kimberly Rider Berperan sebagai Jurnalis di Film"Bangsal Isolasi”

Aktris Kimberly Rider berperan sebagai seorang jurnalis dalam film "Bangsal Isolasi" yang akan ditayangkan di bioskop mulai 25 Juli 2024.

Serial Marvel "Agatha All Along" akan Tayang 19 September 2024

Serial live-action dari Marvel Television bertajuk "Agatha All Along" mengumumkan tanggal penayangan perdananya di Disney+ Hotstar pada 19 September 2024.

Jangan Lewatkan Malam Puncak Indonesian Television Awards 2024

Pastikan Anda menonton Indonesian Television Awards 2024, Rabu 10 Juli pukul 21.00 WIB, Live di RCTI dan GTV, disiarkan langsung dari studio RCTI+.

Selamat, Via Vallen Melahirkan Bayi Laki-laki yang Dipanggil Agam

Selamat. Penyanyi Via Vallen baru saja melahirkan. Pasangan personel grup musik "Papinka" Chevra Yolandi dan Via Vallen yang punya nama asli Maulidia Octavia ini sekarang punya momongan bayi laki-laki bernama Muhammad Raiden Agam Radia Al-Arifin.

3 Film Horor Indonesia Diputar di Ajang Bifan Korsel

Tiga film horor karya sineas Indonesia ditayangkan pada ajang film internasional Bucheon International Fantastic Film Festival (Bifan) 2024 di Korea Selatan (Korsel) dalam tiga program yang berbeda.

Film "The Devil Wears Prada" akan Dibuat Sekuel, Digarap Disney

Film drama komedi berlatar dunia mode "The Devil Wears Prada" yang tayang pada Juni 2006 bakal dibikin sekuel.

Film Horor-Komedi Kang Mak From Pee Mak akan Tayang Agustus

Film box office Thailand "Pee Mak" (2013) diadaptasi ke dalam film Indonesia. Rumah produksi Falcon Pictures pun telah merilis foto-foto eksklusif untuk mempromosikan film berjudul Kang Mak From Pee Mak" tersebut.

10 Negara Ramaikan Indonesia International Piano Competition 2024

Sebanyak 133 peserta dari 10 negara adu keterampilan dalam Kompetisi Piano Internasional Indonesia (Indonesia International Piano Competition/IIPC) 2024 di Jakarta, 8-14 Juli.

Hibur Acara Pranikah Pasangan Konglomerat India, Justin Bieber Dibayar Rp162 M

Penyanyi Amerika Serikat Justin Bieber diundang pada acara pranikah pasangan India Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Ahn Bo-hyun Ingin Bikin Mi Goreng

Aktor Korea Selatan Ahn Bo-hyun ingin coba bikin mi goreng. Hal itu ia ungkapkan dalam jumpa penggemar "2024 Ahn Bo-hyun Asia Tour Fanmeeting In Jakarta”, Sabtu (6/7/2024)

Ribuan Penonton Padati Prambanan Jazz Festival 2024

Ribuan penonton memadati Prambanan Jazz Festival 2024 hari ketiga di pelataran Kompleks Candi Prambanan, di perbatasan Sleman dan Jawa Tengah, Minggu (7/7/2024) malam.

Puteri Indonesia Harashta Haifa Zahra Menang Miss Supranational 2024

Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 berhasil menjadi pemenang utama Miss Supranational 2024.

Tidak Simpan Kostum Film, Nicole Kidman Menyesal

Aktris Nicole Kidman merasa menyesal karena tidak menyimpan kenang-kenangan apa pun dari lokasi syuting, termasuk kostum yang pernah ia pakai.

Malam Ini, Club Odyssey Siap Meriahkan Musro The Sunan Hotel Solo

Musro The Sunan Hotel Solo buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 19.00 WIB-01.00 WIB.

Sinopsis Sekawan Limo, Film Horor Komedi yang Siap Mengocok Perut

Berikut terdapat sinopsis Sekawan Limo, film bergenre horor komedi yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis (4/7/2024).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (6/7/2024): Ada Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (6/7/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Sigar - Denny Caknan

Berikut terdapat lirik lagu Sigar dari Denny Caknan, yang baru saja dirilis di Youtube pada Kamis (20/6/2024).

Caitlin Halderman Hadiahi Blangkon untuk Aktor Film “Deadpool & Wolverine”

Aktris Indonesia Caitlin Halderman mendapat kesempatan untuk memberikan hadiah blangkon kepada aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Jago Kandang : Saat Selebriti Beradu Prestasi dengan Siswa Sekolah!

Jago Kandang menghadirkan para selebriti Tanah Air yang akan beradu kebolehan dengan siswa-siswa sekolah dalam berbagai cabang olahraga yang menantang.

Kompak, David Beckham dan Victoria Berbaju Serba Ungu di HUT ke-25 Pernikahan

Pasangan selebritas dunia, David Beckham dan Victoria merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan mereka dengan mengenakan pakaian serba ungu.

BTOB Batal Konser di Jakarta Bulan Ini, akan Hadir di City Camp 2024

Boyband Korea Selatan, BTOB batal konser di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan bulan ini.

Festival City Camp 2024 Digelar 5 Oktober di Jakarta

Festival musik "City Camp 2024-Eclectic Experience Music Festival" akan digelar 5 Oktober 2024 di Jakarta.

“Kabut Berduri”, Kisah Detektif Usut Pembunuhan di Batas Indonesia-Malaysia

Film orisinal Netflix Indonesia “Kabut Berduri” akan ditayangkan pada aplikasi Netflix 1 Agustus 2024.

“Mas Wiwi” Wi Ha Joon akan Sapa Penggemar Indonesia di Jakarta September

Aktor dan model asal Korea Selatan Wi Ha Joon akan menjumpai fan di Indonesia untuk kali pertama melalui acara "A Wively Day" di Jakarta pada 28 September 2024.

Film Netflix “The Union” Sandingkan Mark Wahlberg dengan Halle Berry

Film Netflix terbaru akan, “The Union” akan menyandingkan aktor Mark Wahlberg dengan Halle Berry dalam kisah cinta mereka.

Film "Janji Darah" yang Terinspirasi Kisah Nyata Sutradara Tayang 4 Juli

Film horor yang terinspirasi dari kisah nyata, "Janji Darah" dari rumah produksi Max Pictures akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2024.

Jin BTS Disebut bakal Ikut Bawa Obor Olimpiade 2024 Paris

Solois dan anggota grup idola BTS, Jin akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2024 Paris.

Jadwal Film dan Acara di Disney+ Juli 2024

Berikut ini film dan acara Disney+ di bulan Juli 2024.

Harga Tiket Orkestra One Piece Music Symphony di Jakarta Mulai Rp800.000

Harga tiket orkestra “One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour” Jakarta mulai Rp800.000.

Will Smith Nyanyikan Single Baru di BET Awards 2024

Will Smith memulai debut single barunya “You Can Make It” di BET Awards 2024.

Wow, Film "Inside Out 2" Raup Rp16,6 Triliun dalam 3 Pekan

Film animasi dari Disney dan Pixar tersebut berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar USD1 miliar atau setara Rp16,3 triliun pada hari ke-19 penayangannya di layar lebar.

Jonathan Frizzy hingga Angela Gilsha Hadir di Meet and Greet Sinetron RCTI

RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat.

Band Metal Asal Garut Voice of Baceprot Tampil Perdana di Festival Glastonbury

Voice of Baceprot (VOB) untuk kali pertama tampil di Festival Glastonbury Inggris Raya.

Wah! Taylor Swift Dapat Buket Bunga dari U2 saat Eras Tour Dublin

Pada tahun 2018, Taylor Swift juga mendapat buket bunga dari U2 saat konser Reputation Swift di Croke Park, Dublin.

Lirik dan Makna Lagu Gala Bunga Matahari - Sal Priadi

Berikut makna dan lirik lengkap lagu Gala Bunga Matahari milik musisi Sal Priadi.

Terlibat Skandal, Pengisi Suara Sabo One Piece Mundur dari Peran

Pengisi suara karakter Sabo dari serial animasi Jepang (anime) "One Piece", Toru Furuya mengundurkan diri dari perannya setelah tersandung skandal dengan seorang penggemarnya.

Poster Baru Film “Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu” Dirilis

Poster terbaru film “Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu” telah dirilis.

Peminat Membeludak, Konser Bruno Mars di Jakarta jadi 3 Hari

Konser Brono Mars di Jakarta bakal ditambah sehari, menjadi tiga hari karena peminat tiket konser membeludak.

Konser Super Diva akan Hadirkan 6 Penyanyi Lintas Generasi

6 perempuan penyanyi Indonesia lintas generasi akan tampil sepanggung dalam konser bertajuk Super Diva pada 2 November 2024.

Voting Masih Dibuka, Ayo Dukung Favoritmu di Indonesian Television Awards 2024!

Keterlibatan pemirsa juga sangat penting untuk menentukan penerima penghargaan Terpopuler di ITA 2024 dengan mengikuti voting mulai 14 Juni sampai dengan 7 Juli 2024 pukul 23.59 WIB.

Tiket Konser Bruno Mars Habis Dipesan dalam Sekejap

Tiket konser Bruno Mars di Jakarta di kategori CAT 1 untuk hari kedua pertunjukan, 14 September 2024, terjual habis satu jam setelah penjualan dibuka.

Keluarga Peringati 15 Tahun Kepergian Michael Jackson

Anggota keluarga mendiang Michael Jackson memperingati 15 tahun kematian sang raja pop.

David Dastmalchian akan jadi Karakter Baru di "One Piece"

Sejumlah aktor dan aktris baru akan hadir sebagai karakter baru di serial adaptasi live action anime "One Piece" dari Netflix di musim kedua.

"Sehati Semati” Rilis Trailer Terbarur, Ungkap Awal Mula Tokoh Mainkan Surra

Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” merilis trailer resmi yang menyajikan misteri dari papan permainan Surra

Perjalanan Karier Bernyanyi Rossa akan Dibuat Film Dokumenter

Perjalanan hidup penyanyi Rossa selama 25 tahun berkarier di industri musik akan terangkum dalam sebuah film dokumenter bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years.

Bakal Direhabilitasi 3 Bulan, Virgoun Minta Maaf karena Pakai Sabu-sabu

Musisi Virgoun bakal direhabilitasi selama 3 bulan atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Polisi: Virgoun Mengaku Pakai Sabu-sabu untuk Turunkan Berat Badan

Polisi menyebut alasan musisi Virgoun menggunakan narkotika jenis sabu adalah untuk menurunkan berat badannya.

“This Man” Jeonghan dan Wonwoo Cetak Rekor Penjualan Album Tertinggi di Hanteo

Dua penyanyi anggota Seventeen, Jeonghan dan Wonwoo berhasil mencetak rekor terbaru untuk penjualan album tertinggi di pekan pertama perilisannya di Hanteo.

Film "Elton John: Never Too Late" akan Tayang Perdana di Festival Film Toronto

Film dokumenter "Elton John: Never Too Late" akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2024.

Film Korea "My Annoying Brother" akan Diadaptasi Versi Indonesia

Film populer Korea "My Annoying Brother" akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia.

Usher Rajin Puasa, Tiru Kebisaan Nenek

Ternyata penyanyi Usher rutin melakukan puasa di hari Rabu seperti kebiasaan neneknya.

Trailer Resmi Sudah Rilis, Film “Romeo Ingkar Janji” Tayang Mulai 25 Juli

Trailer “Romeo Ingkar Janji” sudah dirilis dan film akan mulai tayang 25 Juli 2024.

Doyoung akan Konser Solo di Indonesia, Catat Tanggalnya

Solois dan anggota grup idola NCT, Doyoung akan menggelar konser solo di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City bertajuk 2024 Doyoung Concert Dear Youth In Jakarta.

Jadwal Konser Jakarta Fair Juli, Masih ada Virgoun yang Baru Ditangkap Polisi

Berikut ini jadwal konser bulan Juli di arena Jakarta Fair 2024.

Bruno Mars bakal Konser di Jakarta, Ini Tanggal Penjualan Tiketnya

Penyanyi Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada bulan September 2024. Berikut ini jadwal penjualan tiketnya.

Ketahuan Pakai Narkoba, Virgoun Ditangkap Bareng Cewek di Jaksel

Virgoun ditangkap polisi karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Musikus Berinisial V Ditangkap karena Terjerat Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap seorang musisi berinisial V terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Pendapatan Pekan Perdana "Inside Out 2" Tempel "Incredibles 2"

Film animasi dari studio animasi Pixar "Inside Out 2" mencetak pendapatan perolehan USD155 juta pada pekan pembuka atau terbesar kedua untuk film animasi di bioskop domestik Amerika Utara.

Liburan, Anang-Ashanty Nongkrong di Pinggir Sungai Han Korsel

Pasangan artis Anang dan Ashanty memilih berlibur di Korea Selatan atau Korsel di momen libur panjang pada momen perayaan Hari Raya Iduladha 1445H. Di sana mereka menghabiskan waktu bersama keluarga di tepi Sungai Han.

Kate Middleton Tampil Perdana setelah Jalani Pengobatan Kanker

Anggota keluarga Kerajaan Inggris Putri Wales Kate Middleton membagikan kabar baru tentang pengobatan kanker yang sedang dijalaninya.

Sinopsis Dilan 1983: Wo Ai Ni, Cinta Monyet Anak SD

Berikut terdapat sinopsis Dilan 1983: Wo Ai Ni, film drama yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis (13/6/2024).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (16/6/2024): Banyak Film Keren Tayang di Weekend

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Minggu (16/6/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Sekecewa Itu - Yeni Inka

Berikut terdapat lirik lagu Sekecewa Itu dari Yeni Inka, yang baru saja dirilis di Youtube pada Kamis (13/6/2024).

Sinopsis Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Perselingkuhan Jadi Badai Rumah Tangga

Berikut terdapat sinopsis Ipar Adalah Maut, film yang diadaptasi dari kisah nyata dan baru tayang di bioskop pada Kamis (15/6/2024).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (15/6/2024): Cek Apa Saja Film yang Tayang

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (15/6/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Bukan Karena Tak Cinta - Judika feat Lesti

Berikut terdapat lirik lagu Bukan Karena Tak Cinta, yang baru saja dirilis di Youtube pada Jumat (7/6/2024).

Sinopsis Film Ipar adalah Maut

Inilah sinopsis film terbaru Ipar adalah Maut.

Byeon Woo-seok Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia

Aktor Korea Selatan Byeon Woo-seok akan menemui penggemar Indonesia di Jakarta 28 Juni dan ia pun mengaku tak sabar menemui mereka.

Musim Kelima akan jadi Kisah Terakhir Serial "The Boys"

Kisah serial populer Prime Video yang berjudul "The Boys" akan berakhir pada musim kelima.

Weki Meki Rilis Single Terakhir "CoinciDestiny" Sebelum Dibubarkan

Weki Meki merilis single digital terakhir yang berjudul "CoinciDestiny" sebelum grup idola asal Korea Selatan ini resmi dibubarkan.

Minta Maaf, Anang Jelaskan Nyanyi Lagu Cinta saat Laga Timnas di GBK

Anang Hermansyah meminta maaf dan memberikan klarifikasi tentang penampilannya di SUGBK saat laga Timnas Indonesia vs Filipina yang menuai kontroversi, Selasa (11/6/2024).

Paul Kecelakaan, LANY Atur Ulang Jadwal Konser di Australia dan New Zealand

Paul Jason Klein, anggota band LANY mengalami kecelakaan motor sehingga band akan mengatur ulang jadwal konsernya di Australia dan New Zealand.

Johnny Depp Pernah Tak Pede Bersaing Perankan Edward Scissorhands

Aktor Hollywood Johnny Depp pernah tak pede bersaing perankan Edward Scissorhands.

3 Film Pendek Indonesia Diputar Perdana di Europe on Screen 2024

Tiga film pendek karya sineas Indonesia yang memenangkan Short Film Pitching Project (SFPP) di Europe on Screen (EoS) 2023 diputar perdana di festival film Europe on Screen 2024.

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu menggugat cerai istrinya, Sarwendah Tan.

Wave to Earth akan Gelar Tur Dunia di Amerika dan Kanada

Band indie asal Korea Selatan Wave to Earth siap menggelar tur dunia bertajuk “0.03 World Tour” untuk leg pertama mereka di Amerika Serikat dan Kanada mulai bulan September 2024.

Besok Jin BTS Selesai Wajib Militer, Fans Diminta Tak Datangi Lokasi Pelepasan

Jin BTS akan menyelesaikan tugas wajib militer pada Rabu (12/6/2024) besok dan meminta para penggemar tidak mendatangi lokasi acara pelepasan wajib militer.

Lagu "Houdini" Eminem Nongkrong di Puncak Tangga Lagu Inggris

Lagu "Houdini" yang dinyanyikan rapper Eminem bertengger di puncak tangga lagu Inggris pada pekan perdana perilisan.

"Bad Boys: Ride or Die" Raup Pendapatan Rp1,6 Triliun dari Penayangan Perdana

Film "Bad Boys: Ride or Die" yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence meraup pendapatan USD104 juta atau sekitar Rp1,6 triliun pada penayangan perdana dari bioskop domestik dan internasional.

Guncang Jakarta, Alan Walker Gandeng Putri Ariani hingga Tim SMA dari Medan

Musikus Alan Walker berhasil mewarnai malam Jakarta pada Sabtu (8/6/2024) kemarin dalam gelaran Walkerworld Jakarta di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Sinopsis Paku Tanah Jawa, Urban Legend dari Gunung Tidar

Berikut terdapat sinopsis Paku Tanah Jawa, film horor yang terinspirasi dari urban legend dari Gunung Tidar di Magelang.

Heboh Kabar Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ternyata Ini Faktanya

Beredar kabar aktris Sandra Dewi ditetapkan tersangka dalam kasus korupsi timah, simak fakta sebenarnya!

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (8/6/2024): Ada Banyak Film Keren yang Tayang

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (8/6/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Seneng - GildCoustic

Berikut terdapat lirik lagu Seneng dari GildCoustic, yang baru saja dirilis di Youtube pada Jumat (31/5/2024).

Tayang Mulai 14 Juni, Ini Karakter Baru di Film “Inside Out 2”

Berikut ini karakter emosi baru yang hadir di film "Inside Out 2".

Sukses, Simfoni Video Game Concert akan Digelar Lagi 27 Juli

Simfoni Video Game Concert Addie MS bersama Twilite Orchestra & Twilite Chorus serta berkolaborasi dengan TipTip dan East Ventures akan kembali digelar pada 27 Juli 2024 di Jakarta.

Gambaran Kehidupan Bali 1930-an di Film “Samsara” Garapan Garin Nugroho

Garin maupun para pemain semua kompak banyak mencari referensi dari kehidupan Bali di tahun 1930-an untuk film Samsara.

Fakta-fakta di Serial “Star Wars: The Acolyte” yang Sudah Mulai Tayang   

Berikut ini beberapa fakta menarik serial live action "Star Wars: The Acolyte" yang sudah mulai tayang Rabu (5/6/2024) di Disney+ Hotstar.

IVE akan Konser di Indonesia 24 Agustus, Ini Harga Tiketnya

Grup asal Korea Selatan IVE menggelar konser di Indonesia, 24 Agustus 2024. Berikut ini harga tiketnya.

Cillian Murphy akan Berperan Lagi Sebagai Gangster 1900-an

Aktor pemenang Oscar, Cillian Murphy akan kembali berperan sebagai gangster menakutkan Thomas Shelby yang hidup pada 1900-an.

Sutradara Shawn Levy Ditawari Garap Avengers Berikutnya

Pihak Marvel dan sutradara Shawn Levy dikabarkan sedang membicarakan proyek film ‘Avengers’ berikutnya,

Ivan Gunawan Sumbang Palestina dari Keuntungan Jualan Hijab Mandjha

Desainer Ivan Gunawan menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan mode penutup kepala siap pakai Hijab Mandjha yang dia desain, untuk Palestina.

Harga Tiket Nonton Nex Fest Indonesia Mulai Rp2,3 juta

Tiket nonton festival musik internasional Nex Fest Indonesia sudah mulai dijual. Tiket tersebut akan dilego mulai Rp2,3 juta.

Lebih Seru, Jinny's Kitchen Musim Kedua akan Tayang Mulai 28 Juni

Program reality show unscripted Korea bertajuk "Jinny's Kitchen" mengumumkan jadwal penayangan musim kedua di layanan pemutaran film Prime Video mulai 28 Juni.

Supermodel Bella dan Gigi Hadid Sumbang US$1 Juta untuk Anak Palestina

Kakak beradik supermodel Bella dan Gigi Hadid secara kolektif mendonasikan US$1 juta, mendukung upaya bantuan di Palestina di empat organisasi yang fokus pada anak-anak dan keluarga.

Sinopsis Film Monkey Man yang Terinspirasi Legenda Hanoman

Berikut terdapat sinopsis film Monkey Man yang baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (29/5/2024).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (1/6/2024): Ada Film Baru yang Tayang

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Sabtu (1/6/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu Berkali kali - Selfi Yamma

Berikut terdapat lirik lagu Berkali kali dari Selfi Yamma, yang baru saja dirilis di Youtube pada Rabu (29/5/2024).

Sinopsis Temurun, Teror Warisan Keluarga yang Membabi Buta

Berikut terdapat sinopsis film horor Temurun yang mengisahkan tentang teror warisan keluarga yang membabi buta.

Profil Nayunda, Biduan Cantik yang Kerja di Kementan Titipan SYL

Berikut terdapat profil Nayunda Nabila, biduan cantik yang pernah bekerja di Kementan titipan dari Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (31/5/2024): Cek Apa Saja Film yang Tayang

Berikut terdapat jadwal bioskop XXI di Kota Solo, Jawa Tengah pada hari ini Jumat (31/5/2024). Kira-kira apa saja yang tayang?

Lirik Lagu King Kong - TREASURE

Berikut terdapat lirik lagu King Kong dari TREASURE, yang baru saja dirilis di Youtube pada Selasa (28/5/2024).

Setelah Singapura, Dua Lipa akan Konser di Jakarta November

Penyanyi dan penulis lagu, Dua Lipa menggelar konser di Arena Senayan Jakarta pada November 2024.

Fans Jangan Kecewa, Selena Gomez Tidak akan Tur dalam Waktu Dekat

Penyanyi dan aktris Selena Gomez tidak berencana melakukan tur dalam waktu dekat ini.

Film Bad Boys: Ride or Die akan Tayang di Cina 22 Juni

Film Bad Boys: Ride or Die akan mulai tayang di Cina 22 Juni.

Festival Europe on Screen Digelar di 7 Kota, Solo Tidak Masuk Daftar

Festival Europe on Screen (EoS) akan menyambangi 7 kota di Indonesia, salah satunya Jogja.

Sinopsis The Garfield Movie, Si Kucing Oyen Pemalas

Berikut ini sekelumit sinopsis The Garfield Movie.

Film Kucing Oyen Garfield dan Furiosa Rebutan Puncak Box Office

Dua film, masing-masing "The Garfield Movie" dan "Furiosa: A Mad Max Saga" bersaing untuk menempati puncak box office selama libur Memorial Day di Amerika Serikat.

Snoh Aalegra Akui Java Jazz Festival 2024 Spesial

BNI Java Jazz Festival 2024 pada Minggu (26/5/2024) menjadi momen spesial bagi Snoh Aalegra.

Lady Gaga Mengaku Pernah Manggung Meski Positif Covid-19, Nah Lho

Penyanyi Lady Gaga membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa pada tahun 2022 pernah tampil di panggung meskipun saat itu telah dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Selamat! Pembalap F1 Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto, melamar sang kekasih yang juga keponakan Sandiaga Uno, Athina.

Sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies, Film Thailand Menyayat Hati

Berikut terdapat sinopsis How To Make Millions Before Grandma Dies, film Thailand yang kisahnya menyayat hati.

Cantiknya Raline Shah Hadiri Gala Premier Film Marcello Mio di Cannes

Raline Shah menghadiri pemutaran perdana film Marcello Mio.